Kiano Anak Baim Wong Terkena Flu Singapura, Ini Gejala yang Dialami

Supriyanto | 29 April 2021 | 21:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiano Tiger Wong putra Baim Wong dan Paula Verhouven menderita flu Singapura. Kabar tak enak itu dibagikan Paula dalam channel YouTube miliknya belum lama ini.

Paula menceritakan, dirinya sempat khawatir dan bingung saat mengetahui Kiano demam berkepanjangan. Paula juga melihat ada bintik merah fi beberapa bagian badannya.

"Aku tuh bingung itu kenapa, mungkin karena panas ya, karena sinar matahari, jadi keluar merah-merah bintik-bintik," kata Paula Verhouven dalam Channel YouTube miliknya.

Menurut Paula Verhoeven, awalnya Kiano hanya gatal. Bintik yang ada di badannya juga belum banyak keluar. Namun esoknya kondisi Kiano makin mengkhawatirkan.

"Kemarin tuh enggak, cuma gatal-gatal aja. Tapi, sekarang bintik-bintik merah semua badan, tangan, telapak, badan, dan bokong pokoknya semua badan. Semuanya bentol tuh lihat deh," papar Paula dengan memperlihatkan bagian tubuh Kiano yang dipenuhi bintik.

Akhirnya, Paula meminta dokter untuk memeriksakan kondisi sang buah hati. Hal tersebut dilakukan karena kondisi Kiano semakin menurun dan sempat flu. Menurut dokter, Kiano tertular flu Singapura oleh orang di sekitarnya.

"Kiano dapat dari sebelumnya (pengidap flu Singapura) terus bisa nularin yang setelahnya," jelas Paula Verhouven lagi.

"Saya pikir awalnya kan kayak campak bisa begitu, lalu kok jadi besar-besar dan kesana (merambah)" pungkas dokter yang menangani anak pertama Baim Wong dan Paula itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait