Heboh Penangkapan Babi Ngepet, Postingan Raditya Dika Ikutan Viral 

Ari Kurniawan Jumat, 30 April 2021 05:00:06
Raditya Dika. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar penangkapan babi ngepet di Sawangan, Depok, Jawa Barat, menggemparkan publik. Warga berduyun-duyun mendatangi lokasi, untuk melihat seekor babi berwarna hitam yang disebut-sebut jelmaan manusia yang mencari pesugihan. 

Bersamaan dengan hebohnya babi ngepet, postingan Raditya Dika ikut viral dan jadi perbincangan publik. Tulisan Dika di Instagram diduga sebagai respons atas pernyataan salah seorang warga yang mencurigai warga lainnya yang berlimbah harta meski terlihat tidak bekerja. 

"Jaman udah berubah. Orang dari rumah aja bisa kok punya yang. 'Gig Economy' adalah pola kerja baru dimana orang ga perlu ngantor tapi cukup menukar keahlian mereka dengan uang," tulis Raditya Dika. 

Diungkapkan Raditya Dika, saat ini ada banyak profesi yang cukup menjanjikan dari segi materi, meski tidak harus bolak-balik ke kator. 

"Ada yang jadi ilustrator freelance, kliennya dari luar negeri. Ada yang jadi konsultan, modal zoom meeting seharian. Ada yang jadi makelar, tinggal hubungin pembeli dan penjual. Ada yang jadi YouTuber. Ada juga yang trading saham," lanjutnya. 

Raditya Dika menutup postingannya dengan sebuah kalimat yang cukup menggelitik. "Bekerjalah dengan cerdas sampai tetanggamu mengira kamu memelihara babi ngepet". 

Kabar penangkapan babi ngepet sendiri belakangan diketahui tak lebih dari kebohongan belaka alias hoax. Pelaku, yang tak lain adalah Ustadz Adam Ibrahim, yang pertama menyebarkan berita palsu, telah ditangkap.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.