Dewi Rezer Mesra dengan Marcelino Lefrandt Saat Divaksin Covid-19, Pertanda Bakal Rujuk?

Indra Kurniawan | 30 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah cerai, hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tetap terjalin baik. Terbukti, Kamis (29/4) kemarin, mereka melakukan suntik vaksin covid-19 bareng di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Kebersamaan mereka terekam dalam video yang diunggah di Insta Story Instagram Dewi Rezer. Tampak, Dewi dan Marcelino Lefrandt berangkat bareng satu mobil dari kawasan Serpong Tangerang menuju kawasan Monas Jakarta.

"Aku mau divaksin, nih hari ini bersama Marcelino. Tapi mudah-mudahan keburu. Divaksin jam 3 (sore), harus di sana jam 2.45. Aduh deg-degan. Nanti siapa yang aku pegang ya?" cerita Dewi Rezer di dalam mobil yang dikendarai Marcelino.

Saat hendak disuntik di lengan sebelah kiri, Dewi Rezer yang mengenakan masker warna hitam tampak ketakutan. Dia memegang kuat pergelangan tangan Marcelino Lefrandt dengan kedua tangannya.

"Aw..aw..aw," Dewi Rezer mengerang menahan sakit disuntik.

"Udah, deh ha ha ha," Marcelino terdengar tertawa puas.

"OMG akhirnya aku divaksin. Thx marcelinolefrandt udah pegangin tangan aku, wkwkwkwk. Mesra ya kita," tulis Dewi.

Tiba giliran Marcelino disuntik, Dewi Rezer merasa heran melihat sang mantan tidak kesakitan sama sekali disuntik.

"Sakit enggak? Sakit enggak? Kok dia diam aja, sih. Emang enggak vaksin ya, Cel?" celetuk Dewi sambil merekam menggunakan ponsel.

Usai vaksin mereka menyempatkan foto bareng dengan latar monas di kejauhan. Tampaknya, foto diambil di sebelah lapangan parkir IRTI Monas.

"Bersama Mr @marcelinolefrandt foto kenang-kenangan habis vaksin depan monas ha ha ha," tulis wanita 41 tahun yang masih seksi ini.

Video kebersamaan keduanya rupanya bikin netizen baper. Mereka sampai mengirim pesan langsung ke Instagram Dewi Rezer agar balikan dengan Marcelino.

"Balikan lagi aja mbak," harap netizen.

"Rujuk Mbak Dewi," netizen lain berkomentar.

"Ini kenapa kalian yang baper aku disuruh balikan wkwkwkwk @marcelinolefrandt," Dewi memberi respons demikian.

Dewi dan Marcel resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 setelah hidup seatap 9 tahun lamanya. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait