Nikita Mirzani Sebut Billy Syahputra Bawa Rezeki Buat Amanda Manopo: Sebelum dengan Billy, Dia Biasa Aja!

Indra Kurniawan | 1 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mensyukuri asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo putus. Sedari awal, Nikita salah satu orang yang merasa kurang sreg dengan hubungan mereka.

Saat hangat-hangatnya pacaran pertengahan tahun lalu, Nikita Mirzani memprediksi asmara Billy dan Amanda tidak bakal awet. Nikita bahkan dalam Instagram Story pernah menyebut Billy menjalani hubungan dengan "cabe-cabean".

"Dia putus? Syukurin! Berarti apa yang gue targetkan benar, pas setahun (Billy - Amanda pacaran)," ceplos Nikita dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment dengan bintang tamu Memes Prameswari.

Namun Nikita tak memungkiri Billy Syahputra membawa hoki buat perempuan-perempuan yang dekat dengannya. Mereka setelah ada hubungan dengan Billy, mendapat banyak kerjaan.

"Biar bagaimanapun Billy ini buat gue baik. Setiap perempuan yang dekat sama dia, pasti perempuan itu mendapat eksposur yang tidak diduga-duga," beber janda 3 anak.

"Seperti Amanda, orang enggak tahulah, gue aja enggak tahu Amanda Manopo, nah ketika Billy kasih tahu lagi dekat Amanda, akhirnya Amanda dapat rezekinya banyak dari sinetron, endorse, tiba-tiba jadi BA (brand ambassador). Tadinya sebelum sama Billy, biasa aja, tuh,” ungkapnya memberi contoh.

Kepada Billy Syahputra, Nikita Mirzani berpesan agar tidak mudah terkecoh dengan perempuan. Seperti diketahui, saat itu Amanda Manopo yang menyatakan perasaannya lebih dulu pada Billy.

"Ini pelajaran untuk Billy Syahputra, supaya dia enggak gampang terkecoh lagi sama seoranf perempuan. Tapi kalau dia sama elu (Memes), gue setuju," pungkas Nikita.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait