Iis Dahlia Ribut dengan Pasha Ungu, Netizen Mencium Aroma Settingan

Supriyanto Sabtu, 1 Mei 2021 21:00:23
Iis Dahlia dan Pasha Ungu ribut di acara Voice of Ramadhan Global TV (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dan Pasha Ungu ribut di acara Voice of Ramadhan Global TV pada Kamis (30/4) malam. Keduanya yang bertugas sebagai dewan juri terlibat perdebatan soal penilaian kontestan.

Perselisihan dimulai saat Iis Dahlia, Pasha Ungu, Sulis, dan Ustaz Erick Yusuf hendak memutuskan siapa peserta yang lebih berhak lolos ke babak selanjutnya.

Dalam diskusi, Pasha Ungu, Sulis, dan Ustaz Erick Yusuf sepakat memilih dua kontestan. Sedangkan Iis Dahlia memiliki pendapat lain,  memilih salah satu di antaranya.

Diskusi itu pun memanas hingga membuat Iis Dahlia terbawa perasaan dan merasa diserang oleh Pasha Ungu.

Pasha Ungu (Seno/tabloidbintang.com)
Pasha Ungu (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku seolah-olah orang yang mau menang sendiri, mau enak sendiri. Ya udah gini aja Aa. Kayaknya aku liat Aa tuh dari episode ke belakang penginnya nyerang. Sekarang lebih Aa, Sulis sama Ustaz yang memilih, aku enggak usah," ungkap Iis Dahlia dan langsung meninggalkan panggung.

Ustadz Erick Yusuf berusaha menenangkan Iis Dahlia. Sementara Sulis menangis dan memberi pengertian kepada Iis Dahlia.

Ribut Iis Dahlia dan Pasha Ungu ribut di acara Voice of Ramadhani itu pun sempat ramai. Namun beberapa netizen menduga, konflik tersebut sengaja dibuat atau gimmick untuk menaikan rating acara.

"Settingan. Turun dari panggung discuss sama crew ngomong pakek mic. Kapan Indonesia mau maju acara tv nya begini," tulis akun @stephengan.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.