Giliran Putri Delina yang Keluar dari Rumah Sule, Ada Apa?

Supriyanto Minggu, 2 Mei 2021 14:00:23
Setelah Nathalie Holscher pulang, kembali ke rumah Sule, kini giliran Putri Delina yang keluar dari rumah mewah ayahnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Nathalie Holscher pulang, kembali ke rumah Sule, kini giliran Putri Delina yang keluar dari rumah mewah ayahnya. Anak kedua Sule itu memutuskan pindah dan tinggal sendiri di rumah pemberian sang ayah.

Kabar Putri Delina pindah diungkap dalam channel YouTube milik Sule yang diunggah  Jumat (30/4). Sule menanyakan ke Putri Delina kesan setelah tinggal di rumah baru.

"Gimana nih rasanya teteh pisah. Bisa lebih bebas, sendiri atau gimana?" tanya Sule dalam video.

Putri Delina mengaku sedih karena harus berpisah dengan adik-adiknya. Apalagi selama ini Putri banyak menghabiskan waktu di rumah megah itu.

Sule (Seno/tabloidbintang.com)
Sule (Seno/tabloidbintang.com)

"Sedih sih walaupun di rumah di kamar juga kan, tapi kan setiap di sini ke bawah makan bareng. Ada waktunya walaupun Teteh sering di kamar. Di sana ya sudah keluar, hem Kak Ade lagi, Bang Icat lagi. Ya sudah rasanya lebih sedih," ungkap Putri Delina.

Mendengar jawaban anaknya, Sule menanyakan lagi mengapa Putti Delina memaksakan diri untuk  keluar rumah. Padahal Sule juga memberi kebebasan.

"Kenapa kalau sedih Teteh pindah rumah, kenapa enggak nanti?" tanya Sule heran.

Barulah di sini Putri Delina menjelaskan alasannya. Dia mengaku ingin lebih produktif dalam membuat konten YouTube.

"Karena Teteh pengen produktif. Karena alhamdulillah ayah kasih rumah juga, jadi Teteh mau ngelakuin apa pun, mau ngonten itu di rumah," beber Putri Delina.

"Jadi mau datangin temen, mau ngonten itu di rumah Teteh aja jangan di sini. Kalau di sini kan, pertama tempatnya juga susah. Walau ada studio, itu kan studio ayah," pungkas Putri Delina.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.