Rizky Billar Pamer Ferrari 2 Miliar, Sindir Orang Nyinyir

Indra Kurniawan Minggu, 2 Mei 2021 18:00:23
Rizky Billar mendadak pamer foto bareng mobil Ferrari berkelir kuning. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar mendadak pamer foto bareng mobil Ferrari berkelir kuning. Dalam foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Kamis (29/4) lalu, tampak Billar berpose menyender di mobil yang ditaksir seharga lebih dari 2 miliar.

Pujaan hati Lesti Kejora tampak berpenampilan kasual, menggunakan kaos putih dipadu celana pendek dan sepatu kets putih. Matanya tertuju pada jam tangan yang dikenakannya.

Sayang, nomor polisi supercar tersebut ditutupi sehingga belum diketahui pasti apa mobil itu milik Billar sendiri atau orang lain. Yang terlihat hanya plat B dan masa berlaku pajaknya hingga Maret 2026.

Menariknya, di bagian caption aktor yang namanya meroket usai drama ditinggal nikah sahabatnya Dinda Hauw menyindir orang yang hobinya menyinyiri orang lain.

(Instagram)
(Instagram)

"Kamu terlalu sibuk nyinyirin orang lain, ketika orang yang kamu nyinyirin fokus mewujudkan mimpinya satu persatu," tulis Billar dikutip tabloidbintang.com.

"Ibaratnya orang lain sudah nyebrang pulau, kamu masih merangkak depan teras #JanganLupaUntukSelaluBersyukur," lanjutnya.

Dari 14 ribu komentar yang menghiasi kolom komentar beberapa di antaranya memberi selamat pada Billar. Mereka tampaknya menyelamati Billar yang akhirnya punya mobil impiannya.

"Congrats der!" ucap akun terverifikasi Atta Halilintar.

"Betul. Congrats wak," kata suami artis Selvi Kitty, Rangga Ilham yang juga seorang pengusaha.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.