Diyakini Bisa Bikin Suara Merdu, Ini Kebiasaan Nissa Sabyan Sebelum Tampil di Atas Panggung

Supriyanto Senin, 3 Mei 2021 10:00:34
Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan dikenal dan disukai banyak orang. Hal tersebut lantaran suara dan juga karakter Nissa saat menyanyikan lagu-lagu bertema Islami memiliki daya tarik.

Nissa ternyata punya kebiasaan unik sebelum tampil bernyanyi di hadapan banyak orang. Ia wajib minum air jahe yang dipercaya bisa membuat stamina tetap terjaga dan vokal makin nyaring.

“Terus iya benar, tadi aku minum jahe. Jadi setiap nyanyi selalu minum jahe,” ungkap Nissa Sabyan kepada wartawan akhir pekan kemarin.

Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)

Nissa mengungkap, lama tidak tampil di atas panggung akibat pandemi membuatnya grogi bahkan sempat lupa syair.

"Tadi iya ada yang salah-salah dikit. Apalagi tadi hectic buru-buru karena ganti baju 4 kali kan,” jelas Nissa Sabyan.

Meski demikian, Nissa bersyukur acara tetap berlangsung dengan lancar. Bahkan Nissa berhasil berkolaborasi dengan musisi idolanya yakni Tantri Kotak yang memiliki suara tinggi dan powerfull.

"Alhamdulillah lancar. Kolab itu senang apalagi kan Kak Tantri itu suaranya tinggi banget kayak takut nggak bisa ngikutin. Buat Syakir, Adiba, dan kakak-kakak Kotak makasih banget karena udah kolaborasi yang keren," pubgkas Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.