Bibir Bengkak Amanda Manopo Jadi Sorotan, Disebut Mirip Barbie Kumalasari

Indra Kurniawan | 5 Mei 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari bibir Amanda Manopo di beberapa episode terakhir Ikatan Cinta. Terpantau tabloidbintang.com dari episode 261, Selasa (4/5) malam, bibir Amanda terlihat lebih tebal dan sensual

Hal itu yang kemudian menjadi sorotan netizen. Sampai-sampai sempat menjadi trending di Twitter. Mereka mempertanyakan soal bibir Amanda yang tidak natural lagi dan diduga memakai filler.

"Beneran makeupnya Andin beda, apa Amanda Manopo filler bibir. Bibirnya lebih tebal dari biasanya," kicau pemilik akun Twitter @meli****.

"Amanda enggak usah dimacem-macemin deh. Dia habis perawatan kali, ya kayak Glenca, tadi lihat story-nya Glenca filler dagu, mungkin Amanda juga habis filler bibir," duga akun Twitter @sal****.

Kocaknya, ada yang menyamakan bentuk bibir Amanda sekarang dengan bibir Barbie Kumalasari. Barbie sendiri untuk mendapatkan bibir seperti sekarang melakukan sulam bibir hingga bibirnya naik 8 cm dari sebelumnya.

"Sorry banget, nih. Tapi Andin/Amanda yang sekarang malah mirip banget sama Barbie Kumalasari enggak sih, wooyy. Ditambah gara-gara rambut plus rambut. Kembalikan Andinku yang dulu," kata akun Twitter @and****.

Tak sedikit yang mengharapkan Amanda Manopo kembali ke penampilan seperti dulu. Cantik alami, tanpa perlu dimacam-macami. Menurut penggemar, Amanda aslinya sudah cantik. Dia juga tidak neko-neko. Herannya, kenapa sekarang banyak macam ya?

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait