Demi Dapat Anak dari Arya Saloka, Putri Anne Sampai Menangis Depan Kabah

Indra Kurniawan Rabu, 5 Mei 2021 20:00:23
Putri Anne menikah dengan Arya Saloka setelah 2 tahun merajut cinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Anne menikah dengan Arya Saloka setelah 2 tahun merajut cinta. Pernikahan yang dihelat 6 Agustus 2017 itu kian lengkap dengan kehadiran anak semata wayang, Ibrahim Jalal ad Din Rumi yang kini berusia 1 tahun 8 bulan.

Setelah menikah, Putri Anne sempat "kosong" beberapa bulan. Bukan menunda, Anne dan Arya sejak sah menjadi suami istri kepengin banget mendapat momongan.

Perjuangan Putri Anne mendapatkan buah hati tidak main-main. Apalagi bersama dua sahabatnya, Fitri Ayu dan Vira Savira, mereka memiliki 1 impian yang sama, punya anak bareng. Segala upaya dicoba.

"Bertiga ini dulu cuma punya 1 impian. Punya anak. Segala macam vitamin dicoba pokoknya. Sampai di Ka'bah pun tersedu-sedulah si dugong (Fitri) dan si pesut (Putri Anne) supaya cepat dikasih momongan," cerita Putri Anne di akun Instagramnya, Selasa (4/5).

Putri Anne (Instagram)
Putri Anne (Instagram)

Permintaan Putri Anne dijabah Allah. Akhir 2018 mantan istri mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dinyatakan positif hamil. Setelah 9 bulan mengandung, Ibrahim lahir ke dunia pada September 2019.

"Alhamdulillah si ukhti (Vira) duluan, lalu si dugong, lalu yang terakhir si pesut. Allah, mohon maaf kalau dulu kami cerewet banget minta-minta anak mulu," ucap Putri Anne yang tak lagi syuting sinetron harian.

Setelah punya anak, ia dan dua sahabatnya tetap cerewet. Hanya saja, cerewetnya beda. Kali ini lebih kepada bentuk cintanya pada anak-anak.

"Cerewet karena kami sungguh cinta anak-anak kami, sekaligus emang kami bertiga cerewet luar biasa," pungkas blasteran Indonesia-Prancis.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.