Jenazah Raditya Oloan akan Dimakamkan di San Diego Hill Hari Minggu

Supriyanto | 7 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, meninggal dunia pada Kamis (6/5), pukul 18.13 WIB, di ICU RS Persahabatan, Jakarta Timur. Raditya Oloan meninggal terkena badai sitokin setelah terpapar Covid-19.

Andru, kakak kandung Raditya Oloan, mengungkap semua keluarga merasa terpukul. Apalagi pada Senin (4/5) Radit dinyatakan negatif Covid-19 dan masuk ICU dalam keadaan sadar.

Andru menyebut, saat ini jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka RS Gatot Subroto dan akan dimakamkan di San Diego Hill, Kerawang, Jawa Barat, pada Minggu (10/5) mendatang.

"Rencananya hari Minggu di San Diego. Jamnya belum tau karena memang kebetulan ada adik saya di kupang jadi blm bisa pulang, mungkin masih nunggu dia juga, mungkin ya," ungkap Andru di rumah duka, Kamis (6/5).

Sedih dan kehilangan dirasakan oleh Andru dab keluarga besarnya. Andru pun berdoa agar niat dan tujuan almarhum adiknya bisa diteruskan oleh para kerabat.

"Mungkin ibaratnya Radit dalam tahap estafet sama kita dengan apa yang udah dilakukan buat kita, buat teman-teman, yuk kita terusin apa yang sudah dilakukan untuk menjadi role model buat banyak orang," pungkas Andru.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait