Cerita Angel Lelga Hasilkan Miliaran Rupiah dari Bisnis Kosmetik dalam 3 Bulan 

Ari Kurniawan | 8 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kesibukannya sebagai artis, Angel Lelga kini tengah asyik menekuni bisnis barunya di bidang produk kecantikan, Secret Wish. Tak main-main, Angel mengaku sudah memiliki reseller di banyak kota di Indonesia. 

Rupiah yang dihasilkan dari bisnis ini ternyata cukup menjanjikan. Angel Lelga mengatakan hanya dalam tiga bulan dirinya sudah balik modal dan menghasilkan keuntungan lebih dari 1 miliar rupiah. 

"Sudah balik modal, ini tinggal jalanin nikmatnya aja. Bahkan mau buka lagi yang baru. Alhamdulillah ya," kata Angel Lelga, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/5). 

Kesuksesan ini dianggap Angel Lelga sebagai berkah Ramadhan. Mantan istri siri Rhoma Irama itu berharap prouknya bisa terus berkembang hingga ke luar negeri. 

"Alhamdulillah, sebenarnya skin care ini belom lauching. Tapi karena antusias fans saya dan banyak yang pengen tahu, akhirnya tim saya kelabakan semuanya," tutur Angel Lelga. 

Kesibukan dalam berbisnis pada akhirnya menyita banya waktu Angel Lelga. Ia bahkan tidak sempat mengurus segala keperluan untuk Hari Raya Idul Fitri yang sudah di depan mata. 

"Untuk Lebaran, baju aja belum siap. Karena nggak ada waktu dan banyak orderan dari daerah. Jadi saya memprioritaskan baju-baju Angel Lelga ini selama Ramadhan. Saya pakai yang ada aja," pungkas Angel Lelga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait