Bahagianya Krisdayanti Punya Keponakan Baru, Adiknya Melahirkan Lewat Caesar

Indra Kurniawan | 9 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti punya keponakan baru. Sabtu (8/5) malam, adik Krisdayanti, Kartika Sary, melahirkan anak pertama di Brawijaya Hospital & Clinic Jakarta Selatan.

Kabar bahagia kelahiran anak Kartika disampaikan Krisdayanti lewat akun Instagramnya. Dia mengunggah 3 foto, yang salah satunya memperlihatkan istri Raul Lemos mengenakan pakaian medis berwarna hijau lengkap dengan penutup kepala dan masker warna senada berpose bersama sesosok bayi mungil.

"Alhamdulillah. Welcome baby girl Shyamala Kirei Uzawa. Congratulations for happy parents," tulis Krisdayanti di bagian caption.

Ia tidak lupa berterimakasih kepada dokter dan suster yang telah membantu proses persalinan Kartika Sary lewat bedah caesar dengan sukses dan lancar. Baginya, kelahiran Kirei berkah Ramadan.

"Terima kasih pelayanan dokter @dr_nurwansyah dan suster-suster yang baik dari @brawijaya.healthcare #blessingramadhan #niece #babykirei," ucap Krisdayanti.

Sederet seleb memberi ucapan selamat di kolom komentar. Tidak ketinggalan sang menantu tercinta, Atta Halilintar yang ucapannya mendapat tanda like paling banyak di antara yang lainnya.

"Congrats mimi," ucap Atta.

"Selamat ya Aiii sayang," ujar Titi DJ.

Kartika Sary adalah adik kandung Krisdayanti dan Yuni Shara. Kehadiran anak pertama sudah sangat dinanti wanita yang akrab disapa Ai sejak menikah dengan Enjy Euzawa pada 9 November 2019. Selamat ya Mimi KD.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait