Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar Sedang Berjuang Lawan Kanker Stadium 2

Supriyanto | 9 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami mantan penyanyi cilik Tasya Kamila, Randi Bachtiar, menderita kanker getah bening stadium 2. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Tasya di akun Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggahnya, Tasya Kamila menunjukkan sang suami yang tengah berjuang melawan kanker. Pelantun Libur Telah Tiba itu pun mengaku sempat merahasiakan penyakit yang diidap Randi Bachtiar

"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tetapi akhirnya kami berani untuk membagikan perjalanan ini kepada kalian," tulis Tasya Kamila di akun @tasyakamila, Sabtu (8/5).

Randi Bachtiar terlihat sedang menjalani serangkaian pengobatan agar bisa pulih dari kanker. Rambut Randi Bachtiar rontok karena menjalani kempterapi.

Tasya Kamila pun setia mendampingi sang suami ketika pergi ke rumah sakit. Ia juga mengabadikan momen itu dalam setiap video yang direkamnya.

Tasya Kamila beryukur hingga saat ini masih bisa berjuang dan terus berikhtiar. Randi Bachtiar juga sudah menjalani operasi hingga radioterapi yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya.

“Kami baik-baik saja, alhamdulillah. Kami berharap ini sesuatu yang bisa yang kami kalahkan dan menangkan. Kami tangguh," kata Tasya Kamila.

"Jujur nggak pernah terbayang sebelumnya bakalan ada di situasi seperti sekarang ini, bener-bener #TasyaRandiJourney telah naik ke tingkat lebih lanjut,” pungkas Tasya Kamila.

Postingan Tasya Kamila itu pun mendapat sorotan warganet setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait