Suami Kecelakaan Motor Hingga Harus Operasi Hari Ini, Indah Kalalo Setia Mendampingi

Indra Kurniawan | 9 Mei 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Kalalo sedang menunggui suaminya, Ibrahim Justin Werner, yang terbaring tak berdaya di sebuah rumah sakit di Bali. Indah mohon doa untuk kelancaran operasi suaminya, Minggu (9/5) ini.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak mantan model yang semenjak menikah menetap di Bali mendampingi Justin yang tertidur pulas dengan ventilator yang terpasang melalui mulut dan hidung.

"Melalui waktu yang hebat dan terburuk, saya akan di sini mendampingimu. Saya ingin meminta semua orang, tolong kirimkan doa untuk suami saya agar operasinya sukses dan proses pemulihannya cepat," ucap Indah Kalalo.

Tindakan operasi dilakukan usai Justin mengalami kecelakaan lalu lintas saat menunggangi sepeda motor sehari sebelumnya. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Justin sempat menjawab pertanyaan di kolom komentar mengenai apa yang dia alami.

"Werns!! You ok???" tanya pemilik akun @pipa****.

"Kecelakaan sepeda motor," jawab Werns dengan bahasa Inggris.

Sayang tidak dijelaskan di mana dan kapan dia kecelakaan. Indah berharap tak ada yang berkomentar buruk terhadap suami yang telah memberinya 3 anak.

"Tolong jangan menghakimi dan hanya cinta dan cahaya yang positif sehingga keluarga kita bisa melewati ini," pesan mantan model 40 tahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait