Momen Mesra 2 Jagoan Krisdayanti Dikomentari Raul Lemos Begini

Indra Kurniawan | 10 Mei 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti membuat unggahan kejutan di beranda akun Instagramnya. Minggu (9/5), ia mengunggah 2 foto dua jagoan yang mengapit dirinya.

Mereka adalah Azriel Hermansyah dan Kellen Alexander Lemos. Terlihat dari foto, Azriel mengenakan kaus putih dilengkapi kemeja flanel sementara Kellen berkaus hitam dengan celana jin pendek.

Azriel tampak merangkul Krisdayanti yang mengenakan busana gamis warna hitam. Sedangkan tangan Krisdayanti merangkul pundak Kellen.

Dalam kolom keterangan foto, diva pop Indonesia menyoroti kemiripan dua jagoan yang dimiliki, meski usia mereka terpaut cukup jauh. Azriel 20 tahun, Kellen 8 tahun.

"2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012. Konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan, dan kekayaan," tulis Krisdayanti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Senin (11/5).

Krisdayanti lebih lanjut mengatakan shio Naga shio yang lebih istimewa dibanding shio-shio lain yang ada. Terlebih Naga merupakan hewan legenda yang hidup di alam lain.

"Hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita. Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja. Amin," tutur adik penyanyi Yuni Shara.

Sontak kebersamaan mereka mendapat respons positif dari rekan-rekan seleb lewat kolom komentar. Menariknya, Raul Lemos turut meninggalkan komentar.

"Alhamdulillah (emoticon hati warna merah)," ucap Raul Lemos yang mendapat 4 ribu lebih tanda suka.

"Terima kasih banyak ayah, kami merindukanmu? Cium," balas Krisdayanti dalam bahasa Portugis.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait