Raul Lemos Beri Pesan Menyentuh pada Atta Halilintar dan Aurel, Begini Reaksi Krisdayanti

Indra Kurniawan Selasa, 11 Mei 2021 19:30:23
Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, menyambangi kediaman Krisdayanti. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Senin (10/5), menyambangi kediaman Krisdayanti di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kedatangan Atta - Aurel untuk memenuhi undangan buka puasa bersama Krisdayanti sekeluarga. Dalam foto yang dibagikan, keakraban tampak jelas terlihat di antara Atta - Aurel dan Krisdayanti beserta anak-anaknya dari Raul Lemos, Amora dan Kellen.

Tak tampak Raul Lemos di situ. Semenjak pandemi covid-19, Krisdayanti dan Raul Lemos menjalani hubungan jarak jauh. Krisdayanti di Jakarta, Raul di Timor Leste.

Melihat keharmonisan Aurel Hernansyah dan Atta Halilintar, Raul Lemos memberikan doa yang terbaik untuk mereka. Salah satu doanya dititipkan kepada Krisdayanti.

(Instagram)
(Instagram)

"Rukun-rukun ya, omm Raul bilang 'Mereka dua cocok dan dalam business juga cocok.' Alhamdulillah, mashaallah. Terima kasih amor doanya, semoga rumah tangga anak-anak dinaungi rahmat Allah swt. Amin," tulis Krisdayanti di bagian caption foto yang diunggah, Selasa (11/5).

Krisdayanti juga mengunggah foto diagram segi tiga shio, seolah ingin menegaskan kecocokan antara Atta dan Aurel. Terlihat shio Atta dan shio Aurel nyembung, membentuk segi tiga.

"Dilihat dari segitiga emas shio mereka, kelahiran Aurel tahun 1998 (macan) dan mas Atta tahun 1994 (anjing)," katanya.

Respons positif Raul Lemos mencairkan hubungannya yang sempat memanas dengan Aurel beberapa waktu lalu. Sejak menikahi Krisdayanti, Aurel dan Azriel tidak memiliki kedekatan dengan Raul Lemos. Mereka kerap bersitegang di Instagram.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.