Pesan Pilu Rizky Billar untuk Sapri Pantun yang Telah Menghibur Masyarakat dengan Canda dan Tawanya

Indra Kurniawan Selasa, 11 Mei 2021 22:00:23
Kesedihan atas kepergian Sapri Pantun untuk selamanya turut dirasakan Rizky Billar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan atas kepergian Sapri Pantun untuk selamanya turut dirasakan Rizky Billar. Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Selasa (11/5), kekasih Lesty Kejora mengenang Sapri yang baru dikenalnya beberapa bulan.

Dalam video tampak Billar berguyon dengan Sapri Pantun di halaman depan sebuah rumah mewah. Sapri seperti biasa terlihat gembira saat bertemu Rizky Billar.

"Jadi kalau begini, nih, gue ngerinya begitu gue lumayan akrab sama die, Lesti langsung jatuh cinta sama gue ha ha ha. Oke Bang Billar, makasih ya. Sehat selalu," seloroh Sapri Pantun disambut tawa Billar.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mengatakan walau baru beberapa bulan kenal Sapri Pantun, cukup baginya untuk mengenalnya sebagai sosok yang baik, ceria, dan totalitas dalam bekerja.

(Instagram)
(Instagram)

"Sampai-sampai kita di lingkungan kerja pun kaget ketika tahu bahwa sebenarnya Bang Sapri udah lama sakit," kata Billar yang namanya meroket usai dikisahkan ditinggal nikah Dinda Hauw.

"Bang, Tuhan sayang sama abang. Makanya enggak mau abang berlama-lama sakit. Terima kasih sudah menghibur dengan canda dan tawamu selama di sini bang," sambungnya.

Aktor asal Medan berpesan kepada Sapri Pantun untuk terus menghibur meskipun katanya sudah berada di surga. Di akhir tulisan Billar menyematkan doa Al Fatihah untuk Sapri.

"Al Fatihah untuk bang Sapri. Canda tawamu akan selalu dirindukan bang Sapri," komentar netizen di kolom komentar.

Sapri Pantun tutup usia pada Senin (10/5) malam, usai mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Kondisi Sapri menurun usai menjalani operasi gula sehari sebelumnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.