Enam Hari Istirahat dari Media Sosial Bikin Prilly Latuconsina Menikmati Hidup

Indra Kurniawan Rabu, 12 Mei 2021 16:30:23
Prilly Latuconsina merasa heran sejak tidak posting, banyak yang mengirim pesan langsung ke Instagramnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina yang biasa rajin mengunggah foto atau video di akun Instagramnya, sejak 5 Mei 2021 lalu mendadak menghilang. Unggahan terakhir Prilly yaitu foto bersama penyanyi Rossa.

Prilly mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu kembali dengan pelantun "Ku Menangis", setelah sekian lama tak jumpa. Setelah postingan itu, Prilly menghilang, hingga membuat penasaran jutaan pengikut Instagramnya.

Lewat 6 hari, Selasa (11/5), lawan main Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV muncul kembali di Instagram. Dengan mengunggah sebuah foto dirinya tengah berada di tepi pantai, ia mengungkap alasan menghilang di bagian caption.

Postingan Prilly Latuconsina. (Instagram)
Postingan Prilly Latuconsina. (Instagram)

"Hai semua, apa kabar? beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social mediaku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan," jelas artis mungil dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Prilly Latuconsina merasa heran sejak tidak posting, banyak yang mengirim pesan langsung ke Instagramnya. Mereka ada yang menanyakan kabar sampai ada yang mendoakan dirinya cepat sembuh karena dikira sakit.

"Cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit," pungkas Prilly.

"Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha! No guys, i'm okay. I just want to think about my self and my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu," Prilly menegaskan dirinya baik-baik saja.

Perempuan berzodiak Scorpio tak menyangka tidak main media sosial membuatnya amat betah menjalani hari. Ia tidak perlu memikirkan konten seperti apa yang mau diposting setiap harinya.

"Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali sekali. Cobain deh but now i'm back dan mau ngucapin mohon maaf lahir bathin ya semua," ucap Prilly.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.