Lebaran Tanpa Ditemani Suami, Krisdayanti Jadi Bang Toyib

Supriyanto | 12 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idulfitri tahun ini Krisdayanti merayakan tanpa sang suami, Raul Lemos. Mereka terpisah akibat pandemi Covid-19, Krisdayanti di Jakarta sedangkan Raul berada di Timor Leste.

“Baru satu kali ini jadi Bang Toyib,” ujar Krisdayanti sambil tertawa  di Hard Rock Cafe, Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

Krisdayantu dan Raul mengaku tidak bisa memaksakan untuk bertemu lantaran ada peraturan pemerintah.

Raul Lemos diketahui berada di Timor Leste karena urusan pekerjaan. Ia pun belum mendapatkan vaksin, sehingga tak bisa keluar dari wilayah tersebut.

“Iya karena memang (jalur) darat, laut, udara ditutup. Karena kasus di Timor Leste baru ada, suami saya belum dapat vaksin. Ini adalah rencana dari Allah untuk kita semua,” terang Krisdayanti.

Meski dirasa kurang lengkap tanpa suami, Krisdayanti masih bersyukur dengan adanya kemajuan teknologi masih bisa menjaga komunikasi. Krisdayanti dan anak-anaknya pun saling bertegur sapa dengan Raul Lemos melalui video call untuk berbagi kabar.

“Pastinya ada yang kurang ya. Rasa kehilangan enggak sungkeman ada. Tapi ini lah, kita cukup masih bisa menggunakan teknologi untuk saling menyapa,” imbuh Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti akan nerayakan Idulfitri bersama anak-anak yang dibanggakannya.

“Besok saya akan temani anak-anak, dan saya enggak nyangka putra-putri saya bisa full puasanya. Walau ayahnya belum bisa hadir tapi mudah-mudahan kita melatih diri untuk tidak terlalu besar ekspetasi di Hari Raya ini. Yang penting udah bersyukur bisa kumpul keluarga lagi di rumah saja. Saya juga menghimbau masyarakat bisa tetap terapkan prokes. Idulfitri cukup kita rayakan sederhana yang penting esensinya bisa bermaaf-maafan,” pungkas Krisdayanti.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait