Sophia Latjuba Baru Selesai Operasi, Begini Kondisinya Terkini

Indra Kurniawan Rabu, 12 Mei 2021 18:00:23
Sophia Latjuba baru saja menjalani operasi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba baru saja menjalani operasi. Bukan operasi berat. Mantan kekasih Ariel NOAH melakukan operasi karena mengalami lipoma.

"Operasi kecil lipoma," ujar Sophia Latjuba dikutip tabloidbintang.com dari video "Luna Maya dan Sophia Latjuba blak-blakan Curhat Tentang Asmara | TS Talks Ep 20" di kanal YouTube TS Media, Rabu (12/5).

Lipoma adalah benjolan lemak yang muncul di antara kulit dan lapisan otot yang mendasarinya. Ibu 2 anak itu mengatakan benjolan yang berada di punggung kanan itu sudah ada sejak tujuh tahun lalu.

Sophia Latjuba (Seno/tabloidbintang.com)
Sophia Latjuba (Seno/tabloidbintang.com)

"Mungkin sudah enam atau tujuh tahun. Begitu tambah gede, itu kelihatan enggak enak dipandang aja (makanya di operasi)," beri tahu Sophia.

Rasa sakit akibat operasi hingga saat ini masih ia rasakan. Namun ia bersyukur benjolan yang sempat mengganggu aktivitasnya kini sudah tak ada lagi.

"Jadi masih sakit, tapi saya senang akhirnya keangkat. Karena kemarin benaran dibedah," ungkap Sophie sembari menambahkan kondisinya kini baik-baik.

"I am ok. Itu operasi kecil."

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.