Tak Disangka, Aldi Taher Ternyata Merawat Ibunda yang Stroke Selama 20 Tahun

Supriyanto | 14 Mei 2021 | 07:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher belakangan sering muncul di berita karena dianggap sering membuat sensasi. Apalagi personel Trio Ubur Ubur itu juga beberapa kali memberikan pernyataan kontroversi terkait isu-isu yang sedang hangat dibicarakan.

Aldi beberapa kali dianggap mencari keributan dengan Deddy Corbuzier,  Dinar Candy hingga komika Uus.

Namun, di balik jiwa entertain Aldi Taher ternyata diakui ibundanya sebagai sosok pria penyayang orang tua. Rosita Ramlis Bagindo Oedin, ibunda Aldi Taher mengungkap mantan suami siri Dewi Perssik itu sangat memperhatikan ibunya.

"Emang anak ini yang paling deket sama saya. Kalau mau berangkat banyak nanya, 'mana ibu tadi?'. Ya dia sama bapaknya suka ngelucu ya, ada-ada aja," ujar Rosita Ramlis Bagindo Oedin, Rabu (13/5).

Rosita mengaku, selama ini Aldi Taher yang paling perhatian dalam merawat. Bahkan dalam urusan mandi, Rosita yang saat ini hanya dapat duduk dikursi roda rupanya sering dimandikan anaknya itu.

Rosita menerangkan dirinya menderita stroke sejak 20 tahun silam akibat pola makannya yang tidak teratur.

Saat itu Rosita memakan gulai kambing dan buah durian di hari yang sama. Rosita pun saat itu memiliki riwayat sakit hipertensi sehingga menyebabkan dirinya hingga saat ini mengidap stroke.

"Jadi waktu itu makan gulai kambing padahal enggak doyan, emang dasar penyakit," tutur Rosita.

"Terus keponakan dari Medan bawain durian. Ya udah ada darah tinggi, enggak terlalu gimana tapi takut juga. Cuma yang lainnya walaupun saudara selalu mesenin 'jangan makan kambing sama durian'," pungkas Rosita.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait