Kiesha Alvaro Akhirnya Temu Kangen dengan Pasha Ungu yang untuk Pertama Kali Jadi Imam Salat Id

Indra Kurniawan Jumat, 14 Mei 2021 13:00:23
Kiesha Alvaro akhirnya bisa berkumpul lagi dengan ayahnya, Pasha Ungu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama tak jumpa dikarenakan kesibukan masing-masing, Kiesha Alvaro akhirnya bisa berkumpul lagi dengan ayahnya, Pasha Ungu.

Temu kangen ayah dan anak yang sudah dua bulan tak jumpa terjadi di momen Idul Fitri, Kamis (13/5) kemarin. Tampak dalam foto yang dibagikan di akun Instagram Adelia Wilhelmina atau lebih dikenal Adelia Pasha, Kiesha datang ke rumahnya di Bogor.

Kiesha datang sendirian. Ia mengikuti salat Id berjemaah di rumah yang diimami ayahnya sendiri. Usai salat mereka berfoto bersama dengan senyum mengembang di wajah masing-masing.

(Instagram)
(Instagram)

"Alhamdulillah hari ini shalat E'id di rumah aja bisa kumpul sama keluarga diimamin daddy @pashaungu_vm. Ada mamih papih dan special Lebaran pertama kali ada kk @kiesha.alvaro," tulis Adel dikutip dari Instagramnya, Jumat (14/5).

"Pertama jadi imam shalat Ied," cetus Pasha Ungu di Instagramnya.

Usai salat, mereka saling bersalaman, bermaaf-maafan. Setelah itu masuk ke dalam rumah menikmati hidangan yang sudah menjadi tradisi di rumah Pasha setiap Lebaran.

Kiesha Alvaro benar-benar memanfaatkan libur syuting sinetron Dari Jendela SMP untuk bercengkerama bersama keluarga. Keakraban Kiesha dengan ibu sambungnya ditunjukkan saat membuat cover lagu "Bismillah Cinta" yang dipopulerkan Ungu feat Lesty Kejora.

Dari video di Insta Story, terlihat Adelia Pasha bernyanyi diiringi permainan piano Kiesha yang menggunakan baju koko warna abu-abu tua. Bakat bermusik Pasha tampaknya menurun pada Kiesha. Selamat hari Idul Fitri.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.