Jenguk Aurel Hermansyah yang Tak Berdaya, Krisdayanti Disajikan Ketoprak oleh Atta Halilintar

Indra Kurniawan | 14 Mei 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ke-2 Idul Fitri dimanfaatkan Krisdayanti untuk bertandang ke kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (14/5), tampak Krisdayanti dengan senyum mengembang duduk di sisi kanan Aurel yang tengah berbaring lemas.

Di sisi lain tampak Atta Halilintar mengenakan masker putih setia mendampingi Aurel yang jatuh sakit sejak beberapa hari lalu.

Aurel harus bed rest total usai begadang menginap di hotel selama 4 hari. Saking lemasnya, ia harus duduk di kursi roda dan tidak mengikuti salat Id.

Ini mungkin kunjungan balasan Krisdayanti setelah beberapa hari sebelumnya Atta dan Aurel memenuhi ajakan buka puasa bareng diva pop Indonesia di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta.

"Silaturahim Lebaran hari ke-2, ke rumah anak mantu. Alhamdulillah rejeki kemurahan Gusti Allah," tulis pelantun "Menghitung Hari" di bagian caption.

Istri Raul Lemos mohon doa untuk anak mantunya agar selaras selalu. Atta-Aurel menikah 3 April 2021 di Jakarta. Setelah 1 bulan, Aurel dinyatakan positif hamil.

"Saya mohon doa untuk anak-anak saya, semoga mereka selaras bahagia," pinta Krisdayanti.

Menjamu Krisdayanti, YouTuber kedua dengan subscriber terbanyak se-Asia menghidangkan makanan Ketoprak. Di Instagram Stories, Krisdayanti terlihat lahap menyantap makanan itu di meja lesehan.

"Sendoknya juga, ketoprak, ludruk he he he," celetuk ibu 4 anak.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait