Sebut Status Hubungannya Rumit, Siapa Pacar Sophia Latjuba Sekarang?

Indra Kurniawan Minggu, 16 Mei 2021 10:00:24
Sophia Latjuba (TS Media)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti halnya makanan, untuk urusan pasangan Sophia Latjuba mengaku tidak pemilih juga. Hanya sampai sekarang ia belum terpikir untuk menikah lagi.

Dua kali Sophia Latjuba mengalami kegagalan dalam pernikahan. Dengan Indra Lesmana yang memberinya seorang putri yang kini beranjak dewasa, Eva Celia, hanya bertahan 1 tahun. 

Sedangkan dengan Michael Villareal lebih lama 5 tahun. Dari pernikahan tersebut, Sophia dikaruniai seorang putri bernama Manuella Natasha Aziza Villareal. 

Cerai dengan Michael Villareal, Sophia Latjuba diketahui berpacaran dengan Ariel Noah dan Bogdan Vlase. Setelah itu tak terdengar lagi kabar Sophia punya pacar lagi hingga muncul anggapan ia pemilih.

"Sayangnya gue tidak (pemilih). Enggak juga (siapa saja)," tegas wanita yang berulang tahun setiap 8 Agustus. 

Tak pemilih, bukan berarti Sophia Latjuba menerima cinta dari pria manapun. Terpenting buatnya antar dia dan pria yang coba mendekatinya ada chemistry-nya. 

"Chemistry kali ya, timing. It's about timing. (Status hubungan saat ini) it's complicated (rumit)," beber Sophia kalem.

Sophia Latjuba ingin menikah lagi. Hanya saja, tidak saat ini. Di usia yang sudah setengah abad, Sophia butuh komitmen yang jelas dari pasangan. 

"Gue pengin, sih (nikah lagi). (Tapi untuk saat ini) gue rasa gue belum siap. Kalau dalam hubungan sekarang, gue pengin ada komitmen," jelas Sophia.

"Komitmen, kan bisa apa aja. Enggak usah pernikahan. (Komitmen) itu bisa mewakili apa pun. Maksudnya elu jangan main-main lagi. Dan terbuka tentang apa pun," tambahnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.