Apes Banget Luna Maya, Habis Ditinggal Kawin Reino Barack Dighosting Sosok Ini

Indra Kurniawan Minggu, 16 Mei 2021 16:00:23
Perjalanan cinta Luna Maya tak semulus kariernya. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Luna Maya tak semulus kariernya. Beberapa kali pacaran, tak ada satu pun yang berujung di pelaminan.

Apesnya, bintang film Bangsal 13 pernah di-ghosting seorang pria. Kejadian tersebut dialami Luna setahun setelah ditinggal nikah Reino Barack.

Kala itu, Luna Maya dan seorang pria janjian kencan untuk makan malam di sebuah restoran. Di saat Luna sudah siap-siap berangkat, ditunggu-tunggu tak ada kabar.

Telepon, tidak. Kirim pesan teks, apalagi. Luna kesal sampai ke ubun-ubun.

"Aku di-ghosting. Beneran. Enggak (bohong), jadi dulu waktu baru-baru putus, gitu, enggak sih, setahun lebih setelah putus dari yang terakhir, ada lah dekat-dekat gitu (dengan seorang pria)," cerita Luna Maya di video TS Talks di kanal YouTube TS Media.

Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)

"Ghosting mau dinner, last minute di-cancel. Tiba-tiba enggak kirim pesan," sergah Marianne, rekan Luna di TS Talks.

Keterkejutan Luna Maya semakin menjadi kala di lain waktu ia memergoki pria tersebut sedang makan malam dengan perempuan lain.

"Pernah kita lagi makan, dia di room sebelah sama perempuan lain. Terus (aku) kayak langsung..mmmmmhhhh..pantasan ngilang (pas mau makan malam sebelumnya). Ya udahlah ya," kata aktris 39 tahun.

Tak terima dengan perlakuan pria itu, Luna Maya balik meng-ghosting. Saat si pria kembali mengajak makan malam, Luna menghilang tanpa memberi kabar.

"Aku pergi dinner sama yang lain. Jadi kita saling ghosting," sahut Luna tersenyum puas.

Luna Maya bersyukur diberi petunjuk soal karakter pria tersebut di awal-awal dekat sebelum mengenal lebih jauh lagi. Sehingga ia bisa bersikap meneruskan atau melanjutkan kedekatan itu.

"Kan belum masuk ke hati, baru masuk ke WhatsApp doang. Enggak apa-apa, kan kita jadi tahu di awal, oh dia begini," jelas Luna enggan menyebut identitas pria tersebut.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.