Istri Almarhum Sapri Melahirkan Anak Kedua Lebih Cepat dari Prediksi Dokter

Supriyanto Senin, 17 Mei 2021 02:00:25
Sapri Pantun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Suryatin, istri almarhum Sapri Pantun melahirkan anak kedua pada Sabtu (15/5), pukul 20.30 di Rumah Sakit Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Fadoli atau Dolly, adik Sapri, mengatakan kakak iparnya melahirkan lebih cepat dari waktu yang diprediksi dokter.

"Kemarin kan prediksi (lahiran) tanggal 18 Mei ya. Dijadwalkan dokter tanggal 15 suntik gitu kan. Kita suntik jam setengah dua siang, tanggal 15. Setelah suntik pulang ke rumah," ujar Dolly, di Rumah Sakit Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/5).

Namun, setelah pemeriksaan saat di rumah Irma Suryatin mengaku mulas hingga alami kontraksi pada sore harinya. Dolly pun langsung membawa Irma kembali ke rumah sakit. 

"Tiba-tiba di rumah Kak Irma tuh kontraksi ya, kayak ada pendarahan atau flek, saya buru-buru ke rumah sakit jam setengah tujuh," terang Dolly.

Melihat kondisi Irma Suryatin, dokter pun memutuskan untuk mengambil tindakan persalinan secara caesar.

"Nah setengah tujuh dokter bilang ini harus segera dioperasi caesar tanpa ada jadwal yang sebelumnya. Jadi dipercepat, nah masuk kamar operasi jam setengah delapan untuk persiapan operasi sama caesar, itu persiapannya," lanjut Dolly.

Sapri Pantun. (Seno/tabloidbintang.com)
Sapri Pantun. (Seno/tabloidbintang.com)

Dolly dan keluarga besar bersyukur proses persalinan berjalan lancar meski Irma sempat menangis saat berada di kamar bersalin.

"Alhamdulillah sebelum kita operasi kita saudara yang lain sempet bercanda sedikit, kasih support biar dia nggak stress," tutur Dolly.

"Soalnya pas di kamar bersalin dia yang ada nangis, di kamar bersalin setengah jam, masuk kamar operasi, begitu mau masuk kita kasih becanda dikit," pungkas Dolly.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.