Bahagianya Maudy Ayunda untuk Pertama Kali Dikunjungi Orang Tercinta di Kampus Terbaik Dunia

Indra Kurniawan Senin, 17 Mei 2021 17:30:23
Keinginan orang tua untuk mengunjungi Maudy Ayunda di California, Amerika Serikat akhirnya kesampaian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan orang tua untuk mengunjungi Maudy Ayunda di California, Amerika Serikat akhirnya kesampaian. Pemain film Perahu Kertas tersebut kini tengah menempuh pendidikan master di Stanford University.

Pada Februari 2021 lalu mama Maudy, Muren, melalui akun Instagram pribadinya mengutarakan rencana untuk menengok Maudy di Amerika. Keinginan tersebut akhirnya terwujud Mei ini, bertepatan dengan momen Lebaran.

Dalam foto yang dibagikan Maudy Ayunda di Instagramnya, tampak orang tua Maudy berfoto di depan salah satu universitas terbaik dunia. Mereka tampil santai kompak mengenakan topi dan sepatu kets putih.

"Dan akhirnya ditemani papa mama foto di depan kampus Stanford GSB," tulis Maudy di bagian caption.

Maudy Ayunda tak bisa menutupi rasa bahagianya hari ini kuliah diantar orang tuanya. Menurut Maudy, selama ini orang tuanya hanya mendengar celotehan dia lewat telepon soal suasana di kota tempatnya kuliah.

"Mungkin selama ini hanya mendengar celotehanku lewat telfon tentang hangatnya matahari California, serunya jalan-jalan sekitar kampus dan betapa berwarnanya hidupku sebagai mahasiswi di sini," kata Maudy Ayunda.

"Sekarang mereka melihat dengan mata kepala sendiri," sambungnya.

Artis cerdas yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 sudah beberapa tahun tinggal di sana. Di Stanford, Maudy menempuh dua jurusan yaitu Master of Business Administration dan Master in Education.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore