Amanda Manopo Ngaku Diputusin Billy Syahputra, Singgung Soal Pengkhianatan

Indra Kurniawan Senin, 17 Mei 2021 17:00:23
Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra bertahan hanya dalam hitungan bulan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama bungkam, Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait kabar putus dengan Billy Syahputra. Asmara Amanda dan Billy bertahan hanya dalam hitungan bulan.

Amanda Manopo membuat berita mengejutkan ketika ia menyatakan perasaan lebih dulu pada Billy Syahputra di pertengahan tahun lalu. Selang seminggu, jawaban baru diberi oleh Billy.

Asmara mereka yang di awal menggebu-gebu, seakan dunia milik berdua yang lain kontrak, redup awal Februari lalu. Gosip putus pun merebak. Hingga bergulir bermacam spekulasi mengenai penyebabnya.

Baik Amanda Manopo dan Billy Syahputra seperti membiarkan publik menerka-nerka sendiri. Menariknya, Billy seperti menikmati hingga kabar putus itu dibikin konten di kanal YouTube beberapa artis.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

Sekian bulan bungkam, Amanda Manopo akhirnya membuat pengakuan. Melansir kanal YouTube Selebriti Bicara yang dipublikasi, Jumat (14/5) lalu. Berawal saat sang kakak, Felicia Angelica Manopo, menanyakan pilihan diputusi atau memutusi, pemeran Andini Karisma Putri di Ikatan Cinta malah curhat.

"Diputusin atau mutusin? Terus alasannya apa?" tanya sang kakak.

"Jawab jujur enggak, nih? Yang pasti di-putusin lah. Alasan putusnya, udah enggak cocok. Basi, basi. Udah enggak cocok pastinya," aku Amanda Manopo.

"Udah introspeksi ternyata udah enggak bisa (dijalani). Ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati. Terus akhirnya mencoba melupakan itu semua, ternyata enggak bisa (lagi bersama). Ya udahlah ya, emang bukan yang terbaik. Semoga nanti dapat yang terbaik," sambungnya.

Ini kali keenam Amanda Manopo mengalami kegagalan dalam urusan cinta. Sebelum Billy, kisah cintanya dengan El Rumi, Esa Sigit, dan Chris Laurent juga tak berakhir indah.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.