Arya Saloka Deg-degan Bertemu Wartawan, Kenapa?

Supriyanto Senin, 17 Mei 2021 20:00:23
Arya Saloka menerima vaksin Covid-19 dosis kedua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti kembali menerima suntikan vaksin dosis kedua di GKI Pondok Indah, Senin, (17/5). Di antaranya yang menerima vaksin adalah Arya Saloka, Vino G Bastian, Surya Saputra hingga Isyana Sarasvati.

Arya Saloka datang cukup pagi sekira pukul 08.30 WIB untuk pelayanan suntik vaksin drive thru. Tidak sendiri, Arya Saloka ditemani Nila Sari rekannya di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya tidak keluar dari mobil saat ingin didata oleh tim tenaga kesehatan.

Saat ditanya apa yang dirasakan menjelang suntik vaksin dosis kedua, lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta itu mengaku grogi bukan karena vaksin, Arya deg-degan karena diamati oleh wartawan.

Arya Saloka (Seno/tabloidbintang.com)
Arya Saloka (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya deg-degan sama kalian (wartawan), bukan sama vaksin," ujar Arya Saloka ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sambil tersenyum, Arya Saloka langsung menutup kaca mobilnya dan menunggu untuk divaksin.

Isyana Sarasvati mengaku santau mengahadapi vaksinasi dosis kedua. "Enggak ada sama sekali," ujarnya.

Begitu pula yang dirasakan Vino G. Bastian usai menjalani vaksin. "Enggak ada, vaksin pertama baik-baik aja. Enggak ada keluhan apa-apa," tutup Vino.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.