Lepas Hijab, Evelyn Nada Anjani Masih Belajar untuk Hijrah

Supriyanto | 18 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, tampil tertutup dengan hijab sejak Februari 2021. Namun di tengah proses hijrah untuk menjadi seorang muslimah, Evelyn masih tergoda untuk melepas hijab.

Seperti saat pertengahan Ramadhan kemarin, Evelyn melepas hijabnya. Saat ditanya soal lepas hijab, DJ yang lama tinggal di Jepang itu pun menerangkan alasannya.

"Jujur aku juga masih buka tutup (hijab). Aku juga sambil menakar gimana mental aku, karena aku nggak bisa langsung berubah," kata Evelyn Nada Anjani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5).

Evelyn Nada Anjani mengatakan dirinya masih dalam tahap belajar dan menikmati proses berhijrah. Sebab menurutnya segala sesuatu yang instan akan berakhir tidak baik.

"Karena sesuatu yang instan kalau nggak lama kan percuma. Aku mau ini terus aku lakuin dan jadi perubahan yang bener-bener bagus buat diri aku, bukan jadi yang aku benci," terang Evelyn Nada Anjani.

Evelyn juga tidak mau menanggapi cibiran netizan yang memberi komen negagif atas kelakuakannya. Evelyn sadar belum bisa sepenuhnya hijrah.

"Ada juga yang malah lebih sensitif melihat kekurangan aku, mereka jadi ‘kalau hijab kan nggak boleh gini gitu’ padahal ini bukan soal hijabnya tapi ya personality aku aja," ungkap Evelyn Nada Anjani.

Meski demikian, Evelyn bersyukur masih banyak orang tersekat yang mendukung untuk terus belajar tentang agama islam.

"Aku seperti ini (buka tutup hijab) tuh sebetulnya banyak yang ngertiin dan baik juga. Aku sih lebih pengin dikasih tahu daripada dijudge karena udah berhijab nggak boleh gini gitu," pungkas Evelyn Nada Anjani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait