Ayus Menolak Berdiri di Sebelah Nissa Sabyan saat Difoto, Iis Dahlia Ungkap Alasannya

Ari Kurniawan Selasa, 18 Mei 2021 19:00:23
Kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus di rumah Iis Dahlia jadi pembahasan netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus di rumah Iis Dahlia jadi pembahasan netizen. Nissa dan Ayus diketahui datang untuk memenuhi undangan buka puasa bersama dari Iis. Selain mereka, ada juga Ustadz Zacky Mirza dan istri.

"Aku enggak pernah ngundang lain-lain karena pandemi kalau kemarin kan ada acara Ramadhan," kata Iis Dahlia, saat syuting program Kopi Viral TransTV.

Netizen mengait-ngaitkan kedatangan Nissa Sabyan dan Ayus dengan gosip nikah siri, yang belakangan mengemuka. Iis Dahlia mengaku sangat kaget mendengar spekulasi tersebut.

Nissa Sabyan dan Ayus (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan dan Ayus (Seno/tabloidbintang.com)

"Allahuakbar, kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri di mana? Kalau aku tuh Ayus kemarin juga tanya, 'Mam kapan Lebaran di rumah?' 'Ayo kapan? Nanti deh janjian sama yang lain.' Bukan berarti buka puasa ada nikah siri," ungkap Iis Dahlia.

Menurut Iis Dahlia, Nissa Sabyan dan Ayus tidak datang bersamaan ke rumahnya. Ayus datang lebih dulu, sementara Nissa menyusul beberapa jam kemudian.

Saat sesi foto, diakui Iis Dahlia, Ayus sengaja tidak berdiri di samping Nissa Sabyan. Ayus khawatir foto mereka kembali mengundang kehebohan.

"Kenapa dia (Ayus) enggak mau di sebelah Nissa, karena bakal di-repotin (sama pertanyaan)," ceplos Iis Dahlia.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore