Melly Goeslaw Marah Ada Akun TikTok dari Indonesia Menghina Palestina

Supriyanto Selasa, 18 Mei 2021 20:00:23
Melly Goeslaw geram kepada anak muda yang telah menghina Palestina lewat konten TikTok. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw geram kepada anak muda yang telah menghina Palestina lewat konten TikTok. Istri Anto Hoed itu menunjukan kemarahannya melalui akun Instagram miliknya.

Melly mengunggah 3 video konten TikTok yang menyebut Palestina dengan kata binatang. Pembuat video juga tampak sadar telah menghina Palestina sambil berjoget-joget girang.

Melihat video tersebut, Melly Goeslaw sangat menyayangkan karena pemuda yang telah menghina Palestina dinilai sama saja tidak menghargai orang tuanya.

"Apakah ada disini seorang ibu yg melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti ini ? Saya rasa gak akan ada orang tua manapun yang menginginkan anak anak nya tdk bermoral," tulis Melly Goeslaw di akun @melly_goeslaw, Senin (17/5).

"Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina , ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini . Paling tidak kalian jaga kehormatan orang tua kalian, terlebih ibu yang melahirkan kalian , dengan cara bermain aplikasi pakai moral dan beradab," kata Melly Goeslaw berpesan.

Melly Goeslaw merasa miris dengan ulah anak-anak muda yang diunggahnya. Pelantun Jika itu pun mengingatkan kepada pemuda Indonesia untuk tidak mempermalukan bangsa sendiri.

Apalagi Melly juga menganggap tidak ada yang lucu menurut Melly Goeslaw dari konten tersebut.

"Alih alih bangsa kita belum bisa melakukan apa apa mbo ya paling ngga jangan bikin malu bangsa sendiri dong. Di pikir mungkin lucu ya ? INI GAK LUCU SAMA SEKALI," tegas Melly Goeslaw.

"Buat adik adik atau siapapun yang bikin konten seperti ini tolong di hapus , menghina Israel maupun menghina Palestina , sama saja , cara seperti ini sangat tidak baik. Masih banyak cara yang baik untuk sebuah ungkapan protes / kontra," tambah Melky Goeslaw.

Lebih lanjut, Melly Goeslaw berharap pemerintah bisa bersikap tegas terhadap konten-konten penghinaan tersebut.

"Pemerintah Indonesia terkait urusan lalu lintas perkontenan permedsosan ( sy gak paham menteri apa ini yg terkait ) mohon segera mengambil langkah yang arif untuk hal seperti ini Malu," terang Melly.

"Untuk @tiktokofficialindonesia ,sy tau banget masukin audio lagu aja kesitu harus pakai surat yg ditanda tangan . Artinya kalian bisa memantau dan memfilter semua audio yang ada disitu. Sebaiknya lebih diperhatikan lagi spy hal seperti ini tdk terjadi," pungkas Melly Goeslaw mentautkan akun TikTok soal backsound yang dipakai oleh anak-anak muda tersebut.

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.