Rizky Ratu Nabila Melahirkan Tanpa Ditemani Alfath Fathier: Sudah Malas Nangis

Supriyanto | 22 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Rizky Nabila melahirkan anak pertamanya pada 12 Mei 2021 lalu tanpa ditemani oleh mantan suami, bek Persija Alfath Fathier. Mereka resmi bercerai pada 5 Mei 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Saat proses melahirkan, Ratu Rizky Nabila mengaku sempat menangis meski diakui sudah kebal dengan masalah rumah tangganya dengan Alfath.

"Sebenarnya sudah malas nangis. Tapi ya kemarin alhamdulilah ditemani sama saudara aja," ujar Ratu Rizky Nabila usai mengisi acara di kawasan Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).

Putra pertama Ratu Rizky Nabila diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Persalinan anak pertamanya berjalan dengan lancar, hanya saja berat badan sang anak tidak normal.

"Dewanio Rizky Abbas, berat badannya kurang. Karena kan itu kondisi saya kurang istirahat, capek pikiran juga," terang Ratu Rizky Nabila.

Meski tidak mendampingi apalagi mengumandangkan azan, Alfath Fathier sudah bertemu dengan anak yang dilahirkan Rizky Ratu Nabila.

"Memang enggak kasihan Nadia sama saya. Dia sudah ambil suami aku loh, aku enggak apa-apa. Dia cuma biarin suamiku ngeliat anaknya 15 menit aja aku enggak apa-apa. Mantan suami saya enggak jadi azan, saya tidak apa-apa," ucap Ratu Rizky Nabila.

Rizky pun berharap Alfath mau menemui anaknya lagi dan diberi izin oleh istri baru Alfath, Nadia Christina.

"Mereka kan suami-istri, kalau Alfath sayang sama anaknya, kenapa enggak mau (menemui)?" pungkas Ratu Rizky Nabila.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait