Isolasi Mandiri di Rumah, Paula Verhoeven Terngiang Ledekan Kakak Baim Wong

Indra Kurniawan | 22 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhoeven sedang isolasi mandiri di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19 untuk kali kedua. Berbeda dengan yang pertama, kali ini Paula yang tengah hamil anak kedua tidak menunjukkan gejala apa-apa.

Mengisi waktu isolasi mandiri, Paula Verhoeven iseng-iseng membuka arsip foto di ponselnya, sampai akhirnya terhenti di satu foto yang kemudian dia unggah, Sabtu (22/5) siang.

Dalam foto, tampak Paula dan Baim saling berhadapan duduk di satu meja panjang. Di deretan Baim dan Paula tampak beberapa orang yang disebut Paula di bagian caption keluarga besar mereka.

Dijelaskan mantan supermodel internasional, foto itu diambil pada Juni 2018, saat dua keluarga besar ia dan Baim Wong melakukan pertemuan di sebuah rumah makan.

"MasyaAllah Tabarakallah. Nemu foto ini, jadi ceritanya ini pertemuan dua keluarga besar yang komplet untuk pertama kalinya, dan ini momen buka puasa hari terakhir, Juni 2018," beber Paula Verhoeven.

Dalam obrolan dengan papanya Baim Wong, Paula dibuat syok dengan pertanyaan yang seakan menyindir putranya. Paula semakin kaget ketika kakak-kakak Baim ikutan memberi nasihat kepada Baim.

"Aku syok banget sama ucapan papa, papa ketemu aku udah kedua kalinya. Intinya papa bilang siapa lagi nih yang dikenalin ke kita semua?" Paula mengingat ucapan Papa.

"Suamiku juga dapat petuah sama kakak-kakaknya terutama yang cowok-cowok, 'Im nanti kalau ketemu orang tua Paula, jangan izin ngajak nikah-nikah lagi ya, santai aja dulu.'," Paula mengulang kembali omongan kakak-kakak Baim.

Wanita jangkung ini menduga itu bukan pertama kali Baim Wong melakukan pertemuan antar keluarga besar. Sebelumnya, sepertinya sudah pernah. Dengan siapa, Paula tidak menyebut. Dia hanya membuat tagar #pengalamanygudh2kyknya.

Sebelum dengan Paula, Baim Wong pernah merajut cinta dengan sejumlah artis. Di antaranya Marshanda, Vonny Cornelia, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, dan Vebby Palwinta.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait