Baru Beli Ferrari, Rizky Billar Incar Mobil Mewah Lainnya

Ari Kurniawan | 24 Mei 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar mulai menikmati hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Salah satunya membeli mobil sport mewah Ferrari yang jadi impiannya sejak lama. 

"Alhamdulillah salah satu impian saya punya mobil sport semi super tercapai. Ya karena dari dulu suka mobil dan memang suka mobil cepat. Alhamdulillah keinginan saya bisa terwujud," ujar Rizky Billar, di Studio Persari, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tapi, mobil seharga miliaran rupiah itu tak langsung membuat Rizky Billar puas. Kekasih Lesti Kejora ini sudah mengincar mobil mewah lainnya untuk ia miliki.

 

"Namanya manusia, nggak ada puasnya. Dapat ini mau yang itu. Kalau ada rezeki lebih siapa tau dapet mobil Italia lain. Karena saya suka produk Italia," bilang Rizky Billar. 

Bukan sekadar untuk gaya-gayaan, Rizky Billar punya alasan lain membeli mobil mewah. Yakni untuk memperbanyak teman dan memperluas jaringan. 

"Tujuan saya beli ini biar bisa masuk komunitas. Supaya apa? Nambah teman, relasi, dan networking. Siapa tau masuk komunitas club mobil bisa partner sama orang lain buat bisnis," jelas Rizky Billar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait