Alasan Felicia Tissue Baru Buka Suara Sekarang Tentang Kaesang Putra Bungsu Jokowi

Indra Kurniawan Kamis, 27 Mei 2021 13:30:23
Felicia Tissue konon ditinggalkan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep setelah menjanjikan untuk menikahinya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Felicia Tissue konon ditinggalkan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep setelah menjanjikan untuk menikahinya. Cewek mana tidak terluka diperlakukan begitu oleh laki-laki yang selama bertahun-tahun menemaninya di Singapura.

Sekian lama berdiam diri atas apa yang terjadi, Felicia Tissue akhirnya buka suara dari A sampai Z di kanal YouTube pribadinya, Rabu (26/5) kemarin. Dalam video, Felicia duduk di sebuah sofa panjang warna hitam ditemani sebuah boneka di sampingnya.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," buka Felicia Tissue.

Ketidakjelasan penyelesaian oleh pihak keluarga Jokowi berakibat pada hujatan-hujatan kejam yang terlontar dari jari-jari netizen yang maha tahu dan maha benar. Hujatan tidak hanya sebatas urusan peng-ghostingan namun sudah menyinggung isu suku, agama, dan kewarganegaraan.

"Setelah memilih untuk diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa untuk terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya," sambungnya.

"Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan legawa tanpa selalu diusik. Karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau (Jokowi), maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik, agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu persatu. Apalagi diusik dengan hujatan yang kejam," alasan Felicia buka suara.

Dua hari sebelumnya, Felicie Tissue melaporkan netizen yang diduga berasal dari Indonesia ke kepolisian Singapura, yang telah mengolok-olok dirinya dan keluarga lewat kata-kata kasar dan menyakitkan. Kesabaran Felicia tampaknya sudah habis.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.