Felicia Tissue Cerita Kedekatan dengan Keluarga Jokowi, Ujung-ujungnya Di-Ghosting

Indra Kurniawan Kamis, 27 Mei 2021 15:00:23
Sekian bulan diam, Felicia Tissue atau Feli akhirnya buka suara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian bulan diam, Felicia Tissue atau Feli akhirnya buka suara. Hubungan Felicia dan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep terjalin sejak sama-sama mengenyam pendidikan di Singapura.

Kedekatan keduanya sudah pada tahap serius. Oleh Kaesang, Felicia Tissue diajak menemui Jokowi dan Iriana serta keluarga besarnya. Keseriusan Kaesang semakin ditunjukkan dengan kerap mengajak Felicia menghadiri acara-acara keluarga besar Jokowi.

"Pada tahun 2016, saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau (Jokowi) dan Ibu Iriana, dan juga sempat diperkenalkam kepada keluarga besar beliau," kisah Felicia Tissue dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (27/5).

"Sejak berjalannya hubungan antara saya dan putra beliau, sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau. Seperti pernikahan Mas Rio dan Mbak Ayang," lanjutnya.

Di acara tersebut, Felicia Tisue disediakan tempat tinggal di kediaman kakak Kaesang, Gibran Rakabuming dan istrinya, Selvi Ananda. Saat itu, Felicia mengaku sempat bertemu Pakde dan Bude selaku kakak dan kakak ipar dari Iriana Jokowi.

"Dengan pihak keluarga saya pun, putra beliau sudah meminta izin kepada orang tua dan nenek saya dan sering bertemu untuk menjalin hubungan yang baik," ungkap Felicia.

Akhir Desember 2021, Kaesang Pangarep menghubungi Felicia Tissue. Dia mengutarakan keinginan untuk menikahi Felicia dan hal tersebut menurut pengakuannya telah diberi tahukan kepada Jokowi.

"Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya," akunya.

Dua minggu berselang, Kaesang Pangarep seperti dituturkan Felicia Tissue menghilang tanpa jejak. Yang lebih menyakitkan, Kaesang memblokir semua akses komunikasi dengannya. Felicia sangat terpukul. Segala cara ia coba untuk mencari tahu apa yang sebenaranya terjadi dan hasilnya nihil.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore