Marcella Zalianty Bakal Punya Keponakan, 2 Bulan Lagi Lahirkan Anak Pertama

Indra Kurniawan | 28 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcella Zalianty tengah berbahagia. Dalam waktu tak lama lagi, istri Ananda Mikola akan memiliki keponakan.

Adik bungsu Marcella Zalianty, Sergio Berlino tengah menanti kehadiran anak pertama. Istrinya, Rexy, kini sedang hamil 7,5 bulan. Sergio dan Rexy menikah awal September 2020.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram Marcella Zalianty, baru-baru ini digelar pengajian 7 bulanan Rexy di kediaman mereka. Keluarga inti Sergio tampak lengkap hadir.

Selain Marcella Zalianty, ada Tetty Liz Indriaty dan Olivia Zalianty, yang di usia menginjak 39 tahun belum juga menikah. Marcella mengucap selamat kepada adik dan adik iparnya yang sebentar lagi beroleh keturunan.

"Selamat adik-adikku atas kedatangan anggota keluarga baru yang akan datang. Dalam beberapa bulan ke depan, anak kalian akan menjadi anggota baru keluarga kalian. Tidak sabar! Bismillah," ucap Marcella.

Marcella Zalianty mendoakan adik iparnya sehat terus sampai persalinan nanti.

"Harapan baik di awal yang baru Echi sehat terus sampai persalinan dan seterusnya Mom and Baby," ujar Marcella yang telah memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Ananda Mikola.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait