Kebangetan, 3 Tahun Setelah Nikah Alvin Faiz Disebut Larissa Chou Hubungan Badan dengan Wanita Lain

Indra Kurniawan | 31 Mei 2021 | 14:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gerah dengan pencitraan yang dilakukan Muhammad Alvin Faiz di Instagram, Larissa Chou akhirnya membongkar borok selama hampir 5 tahun berumah tangga dengannya.

Larissa Chou membongkarnya lewat Instagram Story inner circle close friend yang bocor ke akun-akun gosip Instagram, Senin (31/5). Sedikitnya ada 7 poin yang dibongkar Larissa dan salah satunya paling menyita perhatian netizen.

Larissa menulis di tahun 2019, Alvin pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain. Kala itu, pernikahan Larissa dan Alvin baru menginjak tahun ke-3.

Poin tersebut disebut sangat fatal di samping poin sifat kekanak-kanakan dan ketidakpeduliannya pada istri dan anaknya. Larissa Chou mengatakan poin-poin tersebut yang melatari keputusannya untuk menggugat cerai Alvin.

"Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak diprioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada di saat aku butuh? Di mana letak sosok suaminya?" wanita yang akrab disapa Rissa berkata.

Perpisahan jalan terbaik yang ditempuh. Wanita asal Cirebon ini tidak ingin putra semata wayangnya Muhammad Yusuf Alvin tumbuh dekat sosok laki semacam itu.

"Padahal seharusnya pria menjadi 3P: Pelindung, Pembimbing, Pemimpin. Tapi dia menjadi 1P yaitu penghancur," jelas Larissa yang menyesalkan tindakan Alvin yang seolah menjadikan percerainnya sebagai lelucon.

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, 20 Mei 2021 lalu. Pernikahan mereka kabarnya sudah menyimpan benih-benih masalah sejak awal hingga akhirnya meledak sekarang.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait