Caesar YKS Kembali Joget lagi setelah Hijrah : Jati diri Saya Menghibur Masyarakat

Supriyanto Senin, 31 Mei 2021 19:00:23
Caisar YKS kembali muncul di panggung hiburan setelah lama menghilang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar Aditya atau Caisar YKS kembali muncul di panggung hiburan setelah lama menghilang. Komedian yang sempat viral karena goyangannya di acara Yuk Kita Sahur (YKS) itu memutuskan berhenti kerja di dunia entertainment setelah hijrah dan menikah dengan Indadari.

Caisar YKS pun mengungkap dirinya memang vakum dari kegiatan sebagai artis karena mendalami ilmu agama. Namun kini, setelah bercerai Caisar YKS kembali bekerja dan senang menghibur masyarakat.

"Dulu rehat karena agama ya, belajar agama. Akhirnya udah belajar agama ya udah aah saya balik lagi ke dunia entertain. Sedang sibuk menghibur masyarakat sedang sibuk memberikan kreativitas pada masyarakat," kata Caisar YKS usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Caisar YKS (Dok tabloidbintang.com)
Caisar YKS (Dok tabloidbintang.com)

"Ya seneng sekali wah kayak gini. Emang jati diri saya untuk cukup menghibur masyarakat bikin ketawa masyarakat bikin seneng. 'Ini Mas Caisar ya joget dong' joget gitu," tambah Caisar YKS.

Meski kini kembali bekerja menghibur melalui televisi, Caisar mengaku kehidupannya kini lebih baik setelah belajar Islam lebih dalam. Ia mendapatkan dua poin penting yakni soal dunia dan akhirat.

"Enak dalam diri kita ada kepuasan hati akhiratnya dapet dunianya juga dapet," bebernya. 

Selain itu, Caisar yang kini sudah memiliki seorang istri juga mengaku kembali totalnya ke dunia hiburan juga mendapatkan dukungan dari keluarga. 

"Iya Istri supportnya luar biasa ya. Banyak sekali doanya juga baik, alhamdulillah suportnya juga bagus sekali jadi kita semangat untuk menjaga mencari nafkah mencari kreativitas di dunia entertain," pungkas Caisar YKS.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.