Ternyata Kepribadian Wanita Seperti Ini yang Bikin Pria Enggan Menjauh

Wida Kriswanti | 1 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan yang menarik bisa seketika mengundang perhatian pria. Namun untuk membuat pria tetap bertahan di sisi seorang wanita, jelas membutuhkan lebih dari sekadar tampilan luar. Seperti dilansir The List, ada beberapa tipe karakter dan atau kepribadian wanita yang tak hanya memikat pria, namun juga membuat mereka enggan menjauh. Apa sajakah itu?

1. Percaya diri adalah kunci

Walau tidak memiliki fitur tubuh yang ideal, rasa percaya diri yang tinggi bisa membuat seorang wanita menarik di mata pria. Karena rasa percaya diri berkaitan langsung dengan daya tarik seksual. Belum ditambah keceriaan yang khas dimiliki orang-orang dengan rasa percaya diri tinggi. Betah, deh pria berlama-lama dengan Anda.

2. Self-awareness

Wanita yang mengenali dirinya sendiri, bagaimana karakter dan kepribadiannya, kelebihan dan kekurangannya, cenderung tampil dengan sikap yang tepat atau cerdas saat berhadapan dengan orang lain. Dan ini sesuatu yang dianggap keren oleh para pria.

3. Bahasa tubuh

Wanita dengan bahasa tubuh yang tepat, tidak canggung, luwes, dan nyaman, akan membuat pria mengagumidalam waktu yang lama. Coba perhatikan bagaimana Anda duduk, berdiri menunggu, atau saat di keramaian, sudah termasuk yang bahasa tubuhnya oke, belum?

4. Otentik

Sering mendengar nasihat bijak "be yourself" atau jadilah diri sendiri? Ya, ini adalah salah satu daya tarik yang akan memikat pria dalam waktu panjang atau bahkan selama-lamanya. Maka jadilah diri sendiri. Jangan berusaha keras seperti orang lain, atau seperti wanita lain. Anda adalah Anda.

5. Rapuh

Wanita yang bisa menunjukkan sisi lemahnya, kesedihannya, kelelahannya, jujur pada diri sendiri, tidak berkeras hati atau membentengi diri, akan membuat pria ingin berada di samping Anda selamanya. Untuk menemani dan mendukung Anda.

6. Berani

Tidak hanya wanita yang rapuh, wanita yang tegar, bersemangat juang tinggi, selalu positif thinking dan berani menjalani hidupnya juga memikat pria.

7. Terbuka dan selalu penasaran

Karakter yang satu ini hanya bisa dinilai dengan sering mengobrol atau berdiskusi. Teman bicara yang tidak membosankan akan membuat pria bertahan di sini Anda selamanya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait