Cinta Laura Ogah Beli Tas Seharga Rp 30 Juta, Alasannya Bikin Mewek

Supriyanto Rabu, 2 Juni 2021 21:00:52
Cinta Laura (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Cinta Laura trending di Twitter karena kesederhanaannya. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Gritte Agatha, Cinta Laura menceritakan soal gaya hidupnya yang tidak terlalu suka belanja barang mewah.

Meski memiliki karier yang makin bersinar sebagai artis dan kekayaan yang bisa dibilang lebih dari cukup, Cinta Laura tetap memilih untuk hidup sederhana.

"Aku dari kecil diajari untuk melihat semuanya dari perspektif yang luas. Aku suka barang-barang yang bagus dan aku suka yang mahal tapi aku merasa bersalah kalau beli sesuatu yang baru atau mahal," kata Cinta Laura di YouTube belum lama ini.

"Kenapa aku hemat banget karena gini, aku dari kecil diajari untuk ngelihat semuanya dari perspektif yang luas. Bukan berarti aku nggak suka barang-barang bagus ya. Aku guilty (merasa bersalah) kalau membeli sesuatu yang baru atau mahal," ungkap Cinta Laura.

Bahkan saat harus memilih tas seharga Rp 30 juta, artis dan penyanyi berusia 27 tahun itu pasti bakal menolak. Hal itu menurutnya tidaklah sepadan jika dibandingkan untuk membiayai pendidikan seorang anak atau memberi makan keluarga yang membutuhkan.

 "Bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin atau kasih makan dengan uang Rp 30 juta," ucapnya.

Apalagi jika harus membeli busana yang jarang di0akai dengan harga puluhan juta yang mehurutnya lebih bermanfaat untuk dipakai kebutuhan lain.

"Aku masih memikirkan staf aku di rumah, mbak aku, sopir aku gajinya segini setiap bulan, dengan aku beli baju lima, sepuluh itu sudah mendekati gaji mereka. Aku merasa jahat, sangat merasa jahat," ucapnya.

Prinsip dan gaya hidup hemat yang diceritakan Cinta Laura mendapat pujian warganet hingga  memeriahkan linimasa di Twitter.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.