Pandemi Belum Usai, Inul Daratista Rajin Cuci Pakaian

Supriyanto | 2 Juni 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista sukses menjadi artis papan atas dengan jadwal pekerjaan yang padat. Meski demikian, di rumah Inul tetap menjaga perannya sebagai ibu rumah tangga yang memiliki kegiatan rutin.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang penuh tantangan, sebagai ibu Inul Daratista mengaku sangat penting menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga dengan cara hemat.

“Ibu tuh mesti menjaga agar finansial keluarga aman. Salah satunya beralih ke produk rumah tangga yang punya nilai manfaat menyangkut kebersihan dan kesehatan sekaligus efisiensi biaya,” ujar Inul Daratista saat 'Festival 1 Menit Gapai Harapan' akhir pekan kemarin.

Menurut Inul Daratista seorang ibu memegang peran penting dalam membentengi anggota keluarga di tengah pandemi Covid-19. Pemilik goyang Ngebor itu tidak mau sembarangan dalam menjaga kebersihan keluarga.

“Berdasarkan pengalaman saya, penting banget rajin cuci pakaian, apalagi masa pandemi ini jangan sampai ada debu, kotoran, bakteri menempel lama-lama di pakaian kita,” tutur Inul Daratista.

“Pokoknya pakaian bersih itu jadi prioritas saya, suami, dan anak,” tutur Inul Daratista.

Inul Daratista juga mengapresiasi acara “Festival 1 Menit Gapai Harapan” yang disiarkan daring lewat kanal Youtube, Instagram dan Facebook Solusi Ibu Attack, belum lama ini. Festival ini bagian dari rangkaian peluncuran varian Attack Jaz1 Detergel.

“Di festival ini, diluncurkan pula Gerakan Emak Lebih bersama 500 ibu terpilih dari seluruh Indonesia. Mereka telah merasakan perubahan nyata dalam mencuci yang lebih cepat, hebat, dan hemat,” kata Senior Brand Manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia, Evie Hartanto. 

Aktivitas yang melibatkan 500 mak-mak ini berhasil memecahkan rekor MURI untuk Mencuci Secara Daring Menggunakan Detergen Gel Pertama di Indonesia. Penyerahan piagam penghargaan diberikan perwakilan MURI, Triyono, kepada Evie Hartanto.

“Turut senang. Ini bukti bahwa membangun kesadaran keluarga Indonesia dalam menjaga kebersihan dan kesehatan bisa dilakukan secara menyenangkan,” pungkas Inul Daratista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait