Dinyinyir Soal Tas Branded, Cinta Laura Balas dengan Kalimat Menohok

RIK Rabu, 2 Juni 2021 23:30:23
Nama Cinta Laura sempat menjadi trending di Twitter. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Cinta Laura sempat menjadi trending di sosial media, khususnya Twitter. Namanya ramai menghiasi cuitan di lini masa tersebut buah pernyataannya saat berbincang dengan Gritte Agatha di channel YouTube.

Di kanal YouTube tersebut, pemilik nama lengkapCinta Laura Kiehl itu menjelaskan alasannya jarang membelanjakan uang untuk barang-barang branded yang berharga mahal. Pernyataan itu pun lantas menuai pujian dari warganet.

Di tengah pujian yang ada, salah seorang selebtwit dengan akun @falla_adinda memberikan kritikan. Dengan kalimat bernada skeptis, ia menyebut Cinta Laura terlihat kerap menggunakan barang-barang bermerek keluaran luar negeri.

"Netizen ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega," tulisnya.

Cinta Laura (Seno/tabloidbintang.com)
Cinta Laura (Seno/tabloidbintang.com)


Rupanya, cuitan tersebut pun viral dan hingga direspon langsung oleh Cinta Laura. Cinta menjelaskan bahwa tas mewah yang dimilikinya itu bukan hasil membeli, melainkan endorsement.

"Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih atau diendorsed," balas Cinta.

Mendapati cuitannya direspons oleh Cinta Laura, akun @falla_adinda pun menjelaskan maksud dari pernyataannya tersebut.

"Ya Allah dibales. Imo. Ga ada yang salah dengan branded thing.. dan punya branded things bukan berarti gagal financial planning apalagi ga bisa berhemat. Apalagi tida peka sekitar," balasnya.

Lagi-lagi, Cinta Laura membalas cuitan tersebut dengan nada santai. "Betul sekali, setiap orang punya prinsip hidup dan gaya hidup yang berbeda beda," timpal Cinta Laura.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.