Buka Pintu Damai, Roy Suryo Tunggu Permintaan Maaf Lucky Alamsyah

Supriyanto | 3 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya karena dituding melakukan tabrak lari. Mantan Menpora itu pun membuka pintu damai asal Lucky Alamsyah mengakui kesalahannya dan bersedia meminta maaf di hadapan publik.

“Dan yang penting juga mediasi tadi, kalau dia (Lucky Alamsyah) meminta maaf, dia justru yang paling penting. Dia minta maaf ke seluruh Indonesia akan halnya cerita sinetron dia yang dia posting dengan tidak benar,” tutur Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/6).

Namun dikatakan Roy, perdamaian itu tergantung dari pihak kepolisian. Jika Lucky Alamsyah mau diajak damai, maka proses itu akan dilakukan.

Sayangnya hingga saat ini Lucky Alamsyah masih sulit ditemui dan belum juga memenuhi panggilan polisi.

“Kami menunggu dari Polda Metro Jaya ya. Jadi saya tidak menentukan sendiri, kita percayakan kepada Polda Metro Jaya. Kalau nanti Polda mengundang dia untuk melakukan klarifikasi dan ternyata ada tidak datang atau kemungkinan dari situlah kita nilai,” ungkap Roy Suryo.

Pada kesempatan itu, Roy Suryo kembali membantah tuduhan Lucky Alamsyah. Padahal pada saat itu hanya terjadi penyerempetan saja. Itu pun yang menyetir mobilnya adalah supir, bukan dirinya.

“Padahal itu tidak benar sama sekali, saya itu penumpang. Makanya pada saat di studio TV yang bersangkutan saya tinggalkan dia. Ketika dia marah-marah, karena tidak terlibat langsung tapi ternyata setelah saya turun saya pikir ada petugas polisi yang menangani dia sudah kabur dan marah-marah kepada semua satpam di sana,” pungkas Roy Suryo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait