Andil Besar Ayu Azhari Dalam Karier Bella Saphira 

RIK Kamis, 3 Juni 2021 19:00:23
Aktris senior Bella Saphira mengungkap peran penting sosok Ayu Azhari dalam perjalanan kariernya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Bella Saphira mengungkap peran penting sosok Ayu Azhari dalam perjalanan kariernya. Diakui Bella, di balik kesuksesannya sebagai salah satu bintang sinetron papan atas sejak tahun 1990-an, ada peran besar dari Ayu Azhari di dalamnya. 

Hal itu diungkapkan Bella saat menjadi narasumber di channel YouTube milik Venna Melinda. Ia pun merasa perlu berterima kasih atas hal tersebut. 

"Jadi sebenarnya aku sih harus patut berterima kasih juga sama Ayu Azhari karena Ayu yang membawa Bella," kata Bella seperti di Venna Melinda Channel. 

Ayu Azhari (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Azhari (Seno/tabloidbintang.com)


Memang, Bella dan Ayu sempat terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Diantara Dua Pilihan. Menurut Bella, Ayu Azhari lah yang merekomendasikan dirinya untuk gabung di proyek tersebut ke pihak produser. 

"Dia memang sebut nama saya ke Pak Raam Punjabi. 'Pokoknya Pak Raam, saya maunya Bella karena kita sudah klik, sudah enak tektokannya'," tutur Bella mengikuti ucapan Ayu Azhari. 

Dari situ, Bella bercerita jika kariernya mulai beranjak naik. Terlebih, sinetron tersebut pun mendapat respons baik dengan karakter yang ia mainkan menjadi salah satu yang amat diminati masyarakat. 

"(Perannya) Antagonis tapi antagonisnya itu bukan yang membuat orang benci, kesal, tapi justru orang tuh penasaran," pungkas Bella Saphira.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore