Beri Dukungan pada Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty Ingin Dipenjarakan Pihak Alfath

RIK | 3 Juni 2021 | 21:00 WIB

Maia Estianty menjadi salah satu publik figur yang menyampaikan dukungannya terhadap Ratu Rizky Nabila yang sedang berpolemik dengan mantan suaminya, Alfath Fathier dan istri barunya, Nadia Veronica. Lantaran hal tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu disebut akan dipolisikan oleh pihak Alfath dan Nadia. 

Hal itu disampaikan Ratu Rizky Nabila saat ditemui awak media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (2/6). 

"Pas ada di (YouTube channel-nya) bunda Maia dia (Nadia Veronica) masih nyindir, bahkan mau menjarain Bunda kan. Itu aku agak bingung, kok bisa gitu," ungkap Ratu Rizky Nabila. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

Menurutnya, Maia Estianty sama sekali tak ada hubungannya dengan polemik yang terjadi di antara mereka. Ratu Rizky Nabila menyebut Alfath dan Nadia Veronica salah alamat jika ingin memenjarakan Maia Estianty. 

"Bunda Maia kan orang yang terhormat, kalau menjarain saya masih masuk akal," paparnya. 

Lantas, dengan niatan pihak Alfath yang ingin memenjarakan Maia Estianty, apa tanggapan Maia? Terkait hal tersebut, Ratu Rizky Nabila pun menjawabnya. 

"(Bunda Maia) Biasa aja, santai, tenang aja. Tetep ada nasihat ke aku buat gimana nyikapinya, makanya ini aku agak tenang ngomongnya. Intinya secara psikis udah bisa ngatur emosi, enggak nangis lagi," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait