Cerita Alwi Fahry, Dikenal Banyak Orang Lewat Konten TikTok dan Instagram

Supriyanto | 3 Juni 2021 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Alwi Fahry salah satu seleb TikTok dan selebgram yang namanya sedang melejit karena kontennya yang bertema daily life. Lewat  jargon "guys mau cerita" di setiap awal video, namanya semakin dikenal banyak orang.

Alwi Fahri yang berasal dari Bandung kerap menceritakan hal-hal menarik di hidupnya. Salah satunya cerita tentang mamanya sehingga di tiap konten Alwi Fahry sang mama juga kerap muncul dengan gaya yang tidak kalah lucunya.

Konten cerita yang Alwi Fahry angkat selalu relate dengan kehidupan para followernya. Apalagi ditambah dengan gaya bicanya yang nyablak dan tak jarang disisipi bahasa Sunda.  Tak hanya banyak dikenal orang, kini Alwi juga mulai dilirik beberapa brand dan ecommerce untuk menjadi brand ambassadornya.

"Dari konten TikTok maupun Instagram aku itu, saat ini aku alhamdulillah sudah banyak mendapatkan tawaran endorse dari berbagai sponsor e-commercer ternama lah," kata Alwi Fahry kepada awak media. "Bahkan syukur alhamdulillah juga aku didapuk sebagai brand ambassador dari sebuah klinik kecantikan," tambahnya.

Tak heran penghasilan yang ia dapatkan dari hasil endorse tersebut tentunya memiliki angka yang cukup besar. Sebagai influencer yang dikenal sebagai sosok yang lucu, rupanya Alwi Fahry juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan di luar sosial media. 

Ia pernah menyabet juara 2 jalur masyarakat dalam acara Duta Generasi Berencana (GenRe) yang digagas oleh BKKBN. Berkat ide-ide kreatifnya yang segar dan banyak digemari oleh para followersnya mebawanya Alwi ke posisinya saat ini sebagai influencer di sosial media. 

Tak jarang ia juga diundang sebagai tamu di acara stasiun televisi ataupun diajak berkolaborasi, salah satunya dengan YouTubers seperti Ria Ricis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait