Lea Ciarachel Pamit dari Zahra, Ucapan Salam Perpisahannya Mengandung Bawang

Indra Kurniawan | 4 Juni 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Ciarachel pamit dari Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Indosiar. Per sore hari ini, Jumat (4/6), peran Zahra, istri ketiga Tirta (Panji Saputra) dimainkan sepupu Citra Kirana, Hanna Kirana.

Lewat video yang diunggah di Insta Story Instagramnya, Lea berterima kasih atas dukungan pemirsa selama ia menjadi bagian dari Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Beberapa hari syuting, Lea mengaku nyaman di lokasi.

Dengan berbesar hati, aktris berdarah Prancis minta maaf jika melakukan kesalahan. Sekaligus dalam kesempatan ini, ia menegaskan keterlibatannya di sinetron produksi Mega Kreasi Films tak ada paksaan dari pihak mana pun.

Selesai dari Zahra, pintu rezeki Lea Ciarachel tidak tertutup. Ia memberi sinyal telah mendapat judul baru dari Mega Kreasi Films. Apa judul dan seperti apa karakter perannya, Lea belum bicara lebih jauh.

Berikut pernyataan lengkap Lea Ciarachel dikutip tabloidbintang.com dari video di Insta Story-nya.

"Hai teman-teman, aku Lea, aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang telah kalian berikan selama aku main di sinetron Zahra. Dari hati yang terdalam, aku ingin meminta maaf bila ada kesalahan baik yang disengaja mau pun tidak disengaja. Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior senior yang sangat baik. Dan, aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapapun. Murni karena aku ingin belajar akting dan berkarya di dunia entertainment. Aku pamit dulu dari Zahra, ya. Jangan lupa untuk terus saksikan Zahra setiap hari. Jangan lupa tunggu aku di judul MKF (Mega Kreasi Films) yang terbaru. Makasih."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait